Selasa, 31 Juli 2012

Meja Masa Depan Teknologi baru Tahun 2012

Sobat , lama sekali saya tidak posting artikel karena kesibukan saya dalam belajar ,sekarang saya mulai blogging lagi karena rindu sekali ingin menulis artikel berbau Teknologi ini.Sobat ,ayo siapa yang sudah tahu tentang Meja Masa Depan yang satu ini ??? kira kira apa ya !

Fungsi meja saat ini mungkin hanya dibuat untuk menaruh barang dan untuk belajar ,menulis atau sebagai hiasan rumah , tapi untuk yang satu ini akan membuat fungsi meja itu lebih banyak sekali , meja yang di produksi oleh microsoft yang bernama Microsoft Surface ini ,menkombinasikan antar meja, kamera ,komputer dan Touch sensivity berukuran yang cukup besar yang memungkinkan untuk penggunanya berinteraksi dengan berbagai aktivitas.Meja ini hampir mempunyai kemampuan yang sama dengan alat canggih lainnya seperti i-pad, tablet dan smartphone lainnya.

Meja masa depan yang menggunakan LCD ini layarnya berukuran 40 inci yang menempatkan layar smartphone yang katanya micosoft surface akan mengenalkannya serta mengenali perangkatnya itu dengan model yang berbeda beda agar bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan. Alat ini dikabarkan akan dirilis di pasaran Amerika pada tahun 2012 dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar U$ 8.900 .

Teknologi terbaru lainnya adalah EXOdesk,meja interaktif yang mempunyai ukuran yang sama yaiu 40 inc ini menawarkan sobat untuk melakukan semua aktivitas pada virtual space, di mana kita bisa memanipulasi virtual object dengan menyentuh dan menggeser. EXOdesk dan meja interaktif ini akan dirilis pada tahun 2012 ini dengan harga $1,299 atau sekitar Rp. 12.000.000.

Sobat bisa melihat videonya dibawah ini......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar