Senin, 19 Maret 2012

Cara meningkatkan Traffic melalui Lalu lintas web

Cara meningkatkan lalu lintas website kita .,.,.,.,

 Website mengandalkan satu faktor utama untuk menilai: jumlah lalu lintas yang diterima. Karena lalu lintas adalah bagian penting dari membangun sebuah website, banyak pemilik situs web akan pergi ke lengan panjang untuk mendapatkan lalu lintas tambahan menggunakan metode membunuh liar dan gila.

Daripada membuang-buang waktu pada metode yang hanya menetes lalu lintas ke situs Anda, berikut adalah lima cara ampuh Anda dapat dengan mudah menerapkan untuk membawa ribuan pengunjung ke website Anda.

  1.  Mengiklankan website Anda.

Iklan dapat membawa lonjakan besar lalu lintas jika Anda memiliki uang. Google Adwords dan platform iklan lainnya menawarkan berbagai metode untuk beriklan ke mereka yang menggunakan layanan mereka. Mendaftar, membuat promosi, dan beban dana dan menjadi menjalankan iklan Anda. Seperti iklan Anda berjalan, terus menguji mereka untuk mengarahkan lalu lintas lebih dan lebih untuk situs web Anda. 

       2.  Memanfaatkan komunitas Anda.

Di balik setiap situs web yang besar duduk komunitas besar. Banyak pemilik situs web tidak memanfaatkan komunitas mereka dengan benar, hanya menunggu bagi mereka untuk berinteraksi dan berbagi konten. Sebaliknya, membangun pembaca fanatik bahwa setiap kali Anda melepaskan konten, mereka dengan cepat akan berbagi dan berbicara tentang. Jangan takut untuk meminta komunitas Anda untuk membantu mempromosikan website Anda, mereka penggemar, memanfaatkan mereka.

       3.  Bagikan video Anda.

TubeMogul adalah alat yang hebat yang memungkinkan Anda mengirimkan video Anda ke puluhan website video lalu lintas tinggi. Dengan ton orang menonton video setiap hari, membuat Anda sendiri memiliki potensi untuk mencapai orang-orang jauh lebih dari sebuah artikel sederhana pada website Anda. Gunakan TubeMogul untuk mengirim video Anda di seluruh bersih, termasuk link anda dan menunggu lalu lintas untuk mulai mengalir masuk


       4. Membuat daftar.

 Banyak orang mengatakan "uang itu dalam daftar".

Ini mentalitas daftar bangunan telah dibuat karena orang-orang yang berlangganan konten anda terus menerus akan berbagi situs Anda selama Anda memberi mereka sesuatu yang layak berbagi. Buat e-book, seri video atau menawarkan pelatihan gratis sebagai bagian dari mendaftar, semakin banyak Anda membangun, kemungkinan lebih Anda bisa mendapatkan lebih banyak orang untuk mengunjungi situs web Anda.

          5. Memahami dan Menggunakan Search Engine Optimization.

SEO adalah berbagai macam konten membangun website Anda yang mesin pencari cinta. Faktor utama dari SEO pada-halaman (judul, isi, link, dll) dan off-situs (backlink, page rank), penelitian kata kunci Anda, membuat konten dan dengan memanfaatkan SEO, Anda akan peringkat lebih tinggi di search engine yang berarti Anda akan menerima klik lebih dari pesaing Anda. Peringkat tinggi di search engine, melalui optimasi mesin pencari, akan mengirimkan ton lalu lintas.

Kesimpulan

Ini lima cara ampuh untuk mengirimkan lalu lintas hanyalah puncak gunung es ketika datang ke generasi lalu lintas tetapi mereka adalah beberapa yang terbaik. Trik sebenarnya adalah untuk memanfaatkan masing-masing bersama-sama dengan satu sama lain: video SEO friendly yang menunjuk ke konten Anda dan mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan.

Upaya Semakin Anda dapat menempatkan dalam setiap tips yang disebutkan membangun lalu lintas yang kuat, semakin banyak pengunjung Anda akan menerima dengan setiap pengajuan tambahan. Cobalah masing-masing di website Anda dan melihat mana yang bekerja dengan baik - kemudian, mendominasi! 


Gimana .,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar