Selasa, 13 Maret 2012

Daftar Plug-in wrodpress terbaik untuk SEO

Setelah saya memakai plug-in plug-in ini trafic website saya langsung meninggi, sekarang saya mau memberitahukannya kepada anda .,

Salah satu keunggulan dari Wordpress adalah tersedianya berbagai macam plugin yang dapat diinstal dan dibenamkan ke dalam blog. Berikut beberapa plugin Wordpress terbaik untuk bisnis online yang dapat memaksimalkan blog Anda sebagai mesin uang.

SEO Ultimate

Plugin ini adalah favorit saya, karena fiturnya yang sangat lengkap dan disertai dengan berbagai petunjuk/tips menggunakan masing-masing fiturnya. Ya, semuanya tersedia dalam panel dashboard plugin ini. Fitur-fitur SEO yang terdapat dalam SEO Ultimate adalah:

Title Tag Rewriter, Meta Descriptions, Meta Keywords, Meta Robot Tags, Deeplink Jugernaut, Canonicalizer, 404 Monitor, Code Inserter, Linkbox Inserter, File Editor, Link Mask Generator, Rich Snippet Creator, Slug Optimizer, plus beberapa fitur tambahan lain yang sangat Anda butuhkan dalam optimasi (webmaster verification, complete setting panel, dll).

SEO Smart Link

Plugin ini akan memberi link pada keyword yang Anda bidik secara otomatis. Anda hanya perlu setting pengaturannya lalu secara otomatis setiap keyword akan berubah menjadi link. Plugin ini juga akan mencari keyword yang cocok pada page atau komentar Anda, selain itu Anda juga bisa memasukan keyword secara manual agar menjadi link ketika anda menuliskan keyword tersebut.

Platinum SEO Pack

Plugin ini sangat simpel, namun kaya akan fitur SEO yang bisa mengoptimalkan website Anda di search engine. Dengan Platinum SEO Pack, Anda bisa mendapatkan fitur SEO berupa:

Automatic 301 redirects for any permalink changes * Canonical URLs * Optimized Post and Page Titles for search engines * Generates all SEO relevant META tags automatically * Option to specify meta description and meta keywords tag for categories and tag pages * Option to turn off Page title or Post title rewrites for any particular post or page * Option to turn off Page title or Post title format for any particular post or page * Helps you avoid duplicate content * Lets you override any title and set any META description and META keywords, for any post or page * Support for custom post types * Support for custom taxonomies * Add index, noindex, follow or nofollow, noodp, noydir, noarchive, nosnippet meta tags to any post/page.


All in One SEO Pack

Tidak perlu diragukan, plugin ini adalah plugin paket SEO paling populer saat ini. Di-download sebanyak hampir 10 juta kali, membuatnya selalu mengisi posisi atas, bukan saja untuk plugin SEO, tapi untuk semua jenis plugin WordPress.
Agak mirip dengan SEO Ultimate, dengan plugin ini website Anda akan memiliki fitur-fitur anatarav lain seperti:

•Google Analytics support
•Support for Custom Post Types
•Advanced Canonical URLs
•Fine tune Page Navigational Links
•Built-in API so other plugins/themes can access and extend functionality
•ONLY plugin to provide SEO Integration for WP e-Commerce sites
•Nonce Security
•Support for CMS-style WordPress installations
•Automatically optimizes your titles for search engines
•Generates META tags automatically
•Avoids the typical duplicate content found on WordPress blogs
•For beginners, you don’t even have to look at the options, it works out-of-the-box. Just install.
•For advanced users, you can fine-tune everything

Robots Meta

Plugin ini akan memberikan tags nofollow secara otomatis pada link internal yang tidak relevan atau tidak wajar untuk robot-robot mesin pencari. Robots Meta ini juga mencegah robot-robot mesin pencari mengindex seluruh struktur blog anda, karena tidak semua bagian blog anda harus terindex di mesin pencari seperti halaman admin, login dan register.

SEO Image

SEO Image berfungsi membuat keterangan alt pada gambar secara otomatis. Gambar menjadi salah satu aspek SEO penting yang harus kita perhatikan, sebab tidak sedikit orang yang mencari informasi melalui pencarian gambar di Google. Dengan membidik keyword yang tepat dari gambar yang Anda upload, maka SEO image yang Anda terapkan juga akan lebih maksimal.

Google Analytics For WordPress
Plugin ini akan mempermudah kita dalam track blog WordPress.


Gimana Informasinya cukup bagus bukan.,.,.,!!!!!!!!!!!
Silahkan mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar