Minggu, 22 Januari 2012

Penjelasan dan Pengertian tentang iPod & Mp3 Player

Ada ratusan, bahkan ribuan situs yang ditujukan untuk Pemain iPod dan MP3. Banyak dari mereka sangat baik dan mengandung banyak informasi yang berguna.

Tapi ketika datang untuk memilih MP3 player Anda perlu memiliki gagasan tentang apa yang tersedia di pasar sehingga Anda dapat memilih pemain yang memiliki fitur yang Anda inginkan dan yang tepat untuk Anda.

Setidaknya ada 20 pemain MP3 berbeda. Apel produk sejumlah iPod yang berbeda dan pemain lain yang diproduksi oleh perusahaan seperti Archos, Cowan, kreatif Labs, Microsoft, Sony dan Transcend antara lain. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri dari kualitas suara ke mudah Anda ke daya tahan dan umur baterai.

Tentu saja ukuran memori adalah penting, dan ketika memilih ini tergantung pada seberapa banyak Anda ingin menyimpan pada pemutar Anda.

Masa pakai baterai akan sangat tergantung pada bagaimana Anda menggunakan pemain. Jika Anda menggunakannya ketika Anda berada dalam jangkauan berguna dari komputer atau sumber listrik maka tidak begitu penting dibandingkan jika Anda pergi dari periode yang lama dan pemain sedang digunakan lebih atau kurang konstan.

Harga benar-benar harus menjadi isu sekunder ketika datang ke MP3 player karena tidak ada banyak di antara mereka, kecuali jika Anda pergi untuk benar-benar atas berbagai kursus. Kualitas dan daya tahan mungkin harus faktor yang lebih tinggi tetapi tentu saja aku mengerti harga yang dapat menjadi faktor pembatas tergantung pada situasi keuangan seseorang dan pendapatan.

Ukuran dapat menjadi pertimbangan tergantung, tentu saja, bagaimana dan di mana satu yang menggunakannya. Beberapa lebih cocok untuk wisatawan yang lain lari sementara kereta jas dan pejalan kaki.

Ini adalah ide yang baik untuk menghabiskan waktu beberapa mengevaluasi berbagai produk yang tersedia dan memeriksa masing-masing fitur mereka. Untuk melakukan hal ini sangat nyaman untuk memiliki dua puluh pemain yang paling populer terakhir di satu tempat sehingga orang tidak harus pramuka berkeliling mencari menulis up dan review dari para pemain utama.

Memeriksa produk adalah langkah pertama dalam mendapatkan MP3 Player yang tepat untuk Anda.Izin untuk menggunakan artikel ini diberikan diberikan link ke mp3 - pemain disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar