Minggu, 22 Januari 2012

Penjelasan pemain Rio MP3, Rio Karbon,Rio cali,Rio Forge dan lainnya

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa informasi yang berguna dan komentar tentang beberapa pemain MP3 paling populer oleh Rio, termasuk Nitrus, Karbon, Cali, dan Forge. Tak satu pun dari MP3 player yang sempurna, tetapi masing-masing menawarkan yang unik kekuatan dan kelemahan yang harus dipertimbangkan sebelum Anda membeli salah satu dari mereka. Pastikan untuk membandingkan harga, kegunaan, dan kinerja keseluruhan dari masing-masing.

Rio Karbon 5 GB MP3 Player

Produsen Description: Karbon Rio mampu menahan sampai 80 jam dari MP3 (160 jam WMA) musik, dan dengan sampai 20 jam masa pakai baterai pada satu biaya, pecinta musik tidak perlu khawatir tentang kehabisan jus.

Olahraga yang sangat tipis dan desain meruncing dan dengan memori 25 persen lebih dari iPod mini, pemutar MP3 ini kecil - tentang ukuran kartu nama - akan meluncur ke saku apapun, hampir kentara. Karbon Rio mampu menahan hingga 80 jam musik MP3 (160 jam WMA), dan dengan sampai 20 jam masa pakai baterai pada satu biaya, pecinta musik tidak perlu khawatir tentang kehabisan jus. Mendukung USB 2.0 dan sejumlah format file, pengguna dapat men-download musik secara efisien dan mudah dari sebagian besar situs favorit mereka musik online. Karbon Rio juga termasuk rekaman suara dan menyediakan integrasi dan dukungan kedua Windows dan Mac platform.

Fitur:

- 5 GB toko memori hingga 80 jam musik MP3 atau WMA 160 jam musik

- Memutar MP3, WMA, dan format audio Audible

- Built-in microphone untuk perekaman suara

- Mudah drag dan drop data dan file musik ke pemutar Anda

- Baterai isi ulang menawarkan hingga 20 jam masa pakai baterai pada satu biaya

- USB 2.0 untuk download lebih cepat

- Mengisi dari USB atau adaptor listrik yang disertakan

- Windows dan Mac yang kompatibel

- Termasuk Rio Music Manager, cara yang paling intuitif untuk membuat dan mengelola perpustakaan musik digital Anda

Komentar: Pengguna cenderung setuju bahwa ini adalah salah satu pemain terbaik mp3 Rio telah dikembangkan. Ini benar-benar cukup kecil dan ramping, dan benar-benar dapat disimpan dalam saku Anda. 5GB memori benar-benar tidak terdengar seperti semua yang banyak lagi, tapi saya pikir pengguna yang paling baru akan menemukan bahwa banyak ruang.

Baterai yang panjang bagus (20 dibandingkan dengan 12 iPod), dan antarmuka yang cukup mudah untuk bekerja dengan. Satu dissapointment kecil adalah ketidakmampuan untuk memukul setiap tombol pada perangkat ketika berada dalam tas. Juga, itu memang memiliki beberapa masalah kompatibilitas dengan program musik seperti iTunes Mac. Jika Anda benar-benar mencintai Mac, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Shuffle iPod atau bukan (ini berlaku untuk semua produk Rio).

Harga: $ 230

Rio Cali 128 MB MP3 Player Olahraga

Produsen Keterangan: Berbalut grippy, karet pelindung, 128 Cali dibangun untuk bermain keras. Solid-state elektronik membawa lebih dari 30 lagu dengan tidak melompat - pernah. Klip earphone nyaman Sport, kasus dengan ban, dan terintegrasi dengan timer stopwatch putaran membuat Cali aksesori olahraga fungsional. 5-band equalizer disesuaikan memberikan kontrol lebih besar atas suara anda dari sebagian besar pemain. Onboard FM tuner berarti Anda selalu memiliki sesuatu untuk mendengarkan. Sebuah slot ekspansi yang kosong memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 512 MB memori tambahan atau SDTM MMCTM. Menu sederhana dan intuitif membuat kontrol untuk memudahkan operasi dengan satu tangan.

Fitur:

- 128 MB memori memainkan kembali lebih dari 2 jam atau 4 jam MP3 WMA musik (lebih dari 30 MP3 atau WMA 60 lagu) *

- Ekspansi slot untuk menambahkan hingga 512 MB memori tambahan dengan menggunakan kartu SD atau MMC (dijual terpisah)

- USB 1.1 terhubung ke hampir semua komputer

- Mentransfer konten antar beberapa PC

- Pemutaran 18-jam terus menerus menggunakan satu baterai AAA Energizer

- Equalizer 5-Band disesuaikan dengan pra-set

Komentar: Siapa pun mempertimbangkan untuk membeli perangkat ini harus menyadari beberapa masalah fungsional yang aneh yang mungkin frustasi. Pertama-tama, ketika mengubah kartu memori, banyak pengguna harus benar-benar mengambil baterai untuk mendapatkan perangkat untuk mengenali kartu memori baru (catatan lain: beberapa pengguna memiliki masalah mendapatkan perangkat untuk menerima kartu memori pihak ke-3) . Juga, tampaknya bahwa pemain tidak dapat memainkan format mp3 biasa Anda mungkin harus di hard drive Anda pc. Rio mengakui bahwa file-file mp3 harus diubah melalui perangkat lunak mereka sendiri agar mereka untuk bekerja. Ini, dan kebiasaan aneh lainnya, merusak pemain khusus ini cukup sedikit. Di sisi positif, perangkat memiliki umur baterai yang baik, memainkan jelas, musik garing, dan memiliki fitur radio yang baik juga.

Harga: $ 120

Rio Forge 512 MB MP3 Player Olahraga

Produsen Keterangan: Rio Forge seri terbaru dari generasi kita pemain olahraga berbasis flash. Forge Rio dirancang untuk orang-orang yang suka bermain keras dan menggunakan musik untuk bermain lebih keras. Desain baru mengintegrasikan karet, grippy pelindung dari model sebelumnya dengan wajah pelat baja stainless mengkilap baru untuk menambah daya tahan. Sampai dengan 20 jam masa pakai baterai memungkinkan Anda jam non-stop berhasil kali. Klip earphone nyaman Olahraga dan kasus baru dirancang dengan ban tetap pemain dan musik aman dan dapat diakses. Menu sederhana dan intuitif membuat kontrol untuk memudahkan operasi dengan satu tangan. Stopwatch dan Timer Lap membuat Forge Rio gym utama atau pendamping berjalan. Plus, fitur FM catatan baru memungkinkan Anda untuk merekam konten radio ke pemutar Anda untuk mendengarkan di lain waktu.

Fitur:

- Gelar 16 jam senilai Musik

- Kapasitas penyimpanan dapat ditingkatkan sampai 1 GB

- Wajah Baja Tahan lama Steel

- 512 MB storage

- Stopwatch fitur untuk bekerja-out

- Sampai dengan 20 jam masa pakai baterai

Komentar: Ini generasi terbaru dari mp3 player olahraga oleh Rio mungkin yang terbaik sejauh ini. Apa yang kita benar-benar menyukai tentang perangkat ini adalah mudah digunakan dan antarmuka pengguna yang intuitif dan jelas layar LCD. Kelemahan satu adalah batas atas 512mb dalam penyimpanan (meskipun secara teknis Anda dapat meng-upgrade ke 1GB), yang merupakan sedikit rendah dibandingkan dengan rata-rata pasar. Meski begitu, fitur seperti FM tuner dan stop watch membuat olahraga benar-benar keren mp3 player kecil. Ini tentang sebagai tahan lama dan user friendly karena mereka datang, ditambah dengan baterai yang ramah bagi mereka yang lama bekerja-out. Thumbs up yang satu ini.

Harga: $ 180

Rio Nitrus 1,5 GB Jukebox MP3

Produsen Keterangan: Rio revolusioner Nitrus paket 1,5 GB ke dalam desain, tersembunyi silet-tipis. Dengan kemampuan untuk membawa lebih dari 375 lagu, tidak pernah sebelumnya telah kapasitas ini banyak telah ditawarkan pada pemain ini kecil. Cepat koneksi USB 2.0 beban pemain dengan cepat. Menu sederhana, kontrol bijaksana, dan layar yang jelas membuat navigasi naluriah. Sebuah equalizer 5-band disesuaikan memberikan pengalaman mendengarkan kustom. Seluruh komponen berkualitas menghasilkan seorang pemain tanpa kompromi.

Fitur:

- 1.5GB HDD memutar ulang lebih dari 25 jam dari MP3 atau 50 jam musik WMA (lebih dari 375 MP3 atau 750 lagu WMA)

- USB 2.0 untuk transfer cepat

- Mentransfer konten antar beberapa PC

- Pemutaran 16-jam terus menerus dengan baterai isi ulang LiIon

- Equalizer 5-Band disesuaikan dengan pra-set

Komentar: Ini adalah mp3 player keseluruhan cukup padat dengan beberapa desain dan cacat rekayasa yang harus disebutkan. Pertama, tombol-tombol yang tidak begitu mudah digunakan, atau sebagai ditata dengan baik karena beberapa pemain lain Rio. Secara khusus, tombol volume yang lebih kecil dan lebih dekat bersama-sama daripada mereka harus. Hal lain adalah masalah dengan baterai, beberapa pengguna mendapatkan waktu kurang signifikan keluar dari baterai mereka daripada seharusnya. Dan Anda benar-benar tidak dapat mengharapkan untuk mendapatkan 16 jam penuh. Juga, fitur bergulir tampaknya tidak banyak membantu. Di sisi positifnya, perangkat ini cukup besar dalam ukuran penyimpanan (1.5GB), dan cukup kecil dalam ukuran fisik untuk menarik banyak konsumen potensial. Suara juga cukup baik dan tingkat volume hampir setiap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar