Kamis, 15 Maret 2012

Cara Cepat Diterima/ Masuk Google Adsense

Bagi teman teman yang ingin cepat masuk atau diterima di gooogle adsense , disini saya telah menulis caranya berdasarkan pengalaman saya selama ini, dan disini juga saya akan memberitahukan anda cara yang cukup keren setelah anda menyimak dengan baik bacaan dibawah ini !!! >>>>>


Berikut ini adalah cara - nya !!!

  • Buat email dari Google alias Gmail, tidak juga, banyak yang mendaftar Google Adsense dari email Yahoo dan diterima. Saya sendiri pernah mempunyai akun Google Adsense dari email Yahoo. Lihat lagi screenshot email dinonaktifkannya Google Adsense saya di atas, dari Yahoo kan.
  • Blog yang didaftarkan harus sudah berumur 3 bulan bahkan ada yang bilang 6 bulan, tidak juga sih. Blog di domain .com saya dulu didaftarkan Google Adsense masih berumur 2 bulan disetujui juga. Bahkan saya yakin jika saja blog saya ini yang masih berumur 1 bulan berbahasa Inggris mungkin juga akan diterima. Kenapa saya yakin? Karena seperti penjelasan saya di atas, pengajuan saya untuk blog ini sempat disetujui tapi belum disetujui sepenuhnya. Saya semapat bisa mengakses akun Google Adsense, bisa membuat kode adsense, layaknya saya sudah memiliki akun Google Adsense. Atau memang sekarang prosesnya kayak gini ya?
  • Blog yang didaftarkan Google Adsense jangan kopi paste artikel, artinya memiliki konten yang unik, tidak juga. Seperti penjelasan saya di atas blog di domain .info saya kebanyakan artikelnya kopi paste, makanya saya agak ragu untuk mendaftarkan. Tapi nyatanya disetujui juga. Cuma blog saya tersebut memang umurnya sudah lama sekitar 7 bulan dan trafiknya juga sudah lumayan sebagian besar datang dari mesin pencari.
  • Tampilan Situs dan Aksesorinya, Jangan salah, Google tidak mensyaratkan kita harus memiliki situs yang professionally designed. Namun Google juga tidak suka situs-situs yang dibuat ala kadar nya saja. Bangunlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.
  • Pengalaman: sebaiknya bikin blog yang ramah seo, maksudnya tidak amburadul (kaya blog ini), satu lagi tips yang saya dapat dari teman saya, katanya teman saya dari katanya om cosa hilangkan gadget “about me” biar mudah diterima adsense. Mitos atau fakta?buktiin sendiri.
  • Buat blog di top level domain (.com, .info, .net, dan lain-lain). Ini tidak wajib cuma mempercepat proses saja. Dengan anda memilki blog di top level domain membuktikan anda serius dengan Google Adsense.
  • Buat konten yang unik, jangan asal kopi paste artikel. Iya, mungkin blog saya ketrima Google Adsense bukan karena konten blog kopi paste, mungkin Google ada penilaian lain. Trafik sudah lumayan, indeks Google sudah banyak karena umur blog juga sudah 7 bulan.
  • Cari trafik dahulu teman , Jangan mendaftar Google Adsense sebelum blog anda memiliki pengunjung. Dan trafik yang baik datang dari Search Engine (mesin pencari). Ini yang lebih disukai Google dan saya juga suka trafik yang datang dari mesin pencari.

Selain cara yang diatas tuh dibawah ini ada cara yang cukup keren teman untuk dilakukan ,,,,
Gimana ya , Simaklah dengan baik baik .,.,!!!!


Langkah persiapan / Pertama  :
1. Buatlah email baru di Gmail (Rekomendasi)
2. Secondary Email tidak usah diisi (Rekomendasi)
3. Selesai daftar email, ikuti langkah selanjutnya di bawah

Langkah pendaftaran Flixya dan adsense
 
1. Pertama, menuju TKP di Flixya.com
2. Silakan daftar (sign up), isi saja form pendaftaran sesuai data sobat, dan gunakan email baru yang udah daftar di atas
3. Cek email untuk verifikasi flixya
4. Setelah sobatterdaftar flixya, anda harus share minimal 10 foto/video/blog(artikel)
5. Saya rekomendasikan sobat share blog (artikel) saja. Artikel usahakan berbahasa inggris atau topiknya menarik (tips, trik, komputer, SEO dll). Copas minimal 10 Artikel
6. Setelah sobat sudah share minimal10 artikel/foto/video, sobat langsung akan disodori form pendaftaran google adsense, silakan masukkan email yang baru tadi pada form pendaftaran google adsense di flixya, kemudian cek inbox email anda untuk mendapatkan link mendaftar google adsense, silakan daftar seperti biasa, isi data diri sesuai KTP
7. Setelah daftar google adsense, silakan tunggu pemberitahuan dari google. Sambil menunggu ada baiknya sobat tetap submit artikel/foto/video di flixya. 

Gimana informasinya bagus kan .,.,.,

4 komentar:

  1. Flixya.com kan udah dibaned dulu tuh sama GA
    apa sekarang bisa lagi???
    setau aku yang sudah di baned GA g bisa di terimalagi kec rengkarnasi lagi :) thanks infonya
    dari "senantiasa belajar"

    BalasHapus
  2. udah gak bisa lagi daftar pake flixya...
    da cara lain gak ?
    http://ruang-m2.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Simplex Reload Distributor Pulsa Elektrik Token PLN ,PPOB 24 JAM.

    BalasHapus