Senin, 19 Maret 2012

Cara cepat Terindex Google dengan Plugin Terbaik WP

Melakukan SEO adalah proses yang rumit. Namun, jika kita memahami dengan baik teknik ini, kita dapat mencapai tujuan. Untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik, kita dapat menggunakan beberapa plugin untuk situs web kami. Plugin Terbaik wordpress  adalah hal-hal penting yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan SERPs kita di google. Kita dapat dengan mudah mempersempit kesenjangan antara keberhasilan dan kegagalan dalam SEO dengan menginstal plugin ini ke dalam website kami.
Hal yang besar tentang WordPress adalah kemampuan untuk terus menambahkan fungsi baru ke blog Anda seperti yang dikembangkan. Fungsi ini ditambahkan melalui plugin yang dapat dengan mudah ditambahkan melalui admin panel. Sebagai orang yang menggunakan mereka sehari-hari, ini adalah Wordpress plugin terbaik menurut saya.

1. All in One SEO Pack
Ini adalah plugin penting pertama yang dapat membantu Anda menyesuaikan judul posting, deskripsi posting, posting dan tag untuk halaman individu. Selain itu, ini juga dapat membantu Anda untuk menyesuaikan URL Cononical untuk situs WordPress keseluruhan. Dengan menggunakan plugin ini, Anda dapat memiliki kesempatan baik untuk dicatatkan dengan SERPs tinggi.
2. Broken Link Checker
Plugin ini sangat penting dan penting untuk website Anda karena dapat mengontrol dan memonitor semua link di situs Anda. Setelah situs Anda telah mematahkan link, akan daftar keluar dan dan memberikan laporan tentang link mati. Ini akan membantu Anda mengontrol dengan mudah semua link di website Anda. Dengan menggunakan plugin ini, Anda dapat memperbarui informasi secara teratur, dan menjaga situs Anda bebas dari link mati.
3. Google XML Sitemaps Generator
Sitemap sangat penting untuk sebuah website. Plugin ini memainkan peran penting dalam situs Anda karena dapat menghasilkan XML-Sitemap dari situs WordPress Anda. Sejak itu, konten di situs Anda akan dijelajahi dengan mudah oleh SES (mesin pencari spider). Plugin ini dapat mendukung untuk mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing, Ask dan lain-lain.
4. SEO Friendly Images
Plugin ini akan membantu Anda mendapatkan 1 poin untuk SERPs karena Anda memiliki gambar SEO friendly di website Anda. Sebuah website dengan alt yang tepat dan atribut judul dalam gambar akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari pencarian gambar Google.
5. Tanpa Self Ping
Link internal di website Anda sangat penting untuk membantu pengunjung menavigasi dengan mudah informasi. Namun, peringkat halaman Anda akan turun karena efek ping sefl. Dengan menggunakan plugin ini, Anda dapat menghapus semua pingbacks dari situs Anda sendiri. Plugin ini akan menghilangkan efek buruk dan meningkatkan SERPs Anda.
6. Menegakkan www. Preferensi
Masalah Canoical sangat penting untuk menentukan link balik Anda dan peringkat. Anda akan memiliki dua pilihan untuk dipikirkan. www (dot) domain (dot) com dan domain (dot) com adalah dua situs yang berbeda ketika Anda melakukan link balik untuk situs Anda. Jadi untuk menghindari kehilangan link balik, Anda harus menggunakan plugin ini yang dapat mengatasi masalah ini. Ini akan redirect dari www (dot) (dot) domain ke domain (dot) com dan sebaliknya. Jadi anda lagi bebas dari masalah.
7. Platinum SEO Pack
Ini SEO Pack adalah sebaik Semua dalam Satu SEO Pack, tetapi memiliki masa depan lebih ketika Anda membandingkan ke Semua dalam Satu SEO Pack (indeks, noindex, noarchive, nosnippet ... dll.). Namun, penggunaan dua bungkus adalah sama. Jadi itu tergantung pada keputusan pengguna.
8. SEO Smart Link
Hal ini sangat penting untuk SEO karena dapat membantu pengguna dan laba-laba menavigasi situs Anda dengan mudah. Plugin ini dapat mengumpulkan kata kunci, tag, frasa dan link dengan posting terkait Anda di situs web Anda dengan benar. Proses ini akan dilakukan secara otomatis, tetapi Anda perlu mengkonfigurasi dengan tepat di Control Panel.
9. SEO Slugs
Hal ini sangat berguna untuk website Anda untuk digolongkan baik setelah Anda menginstal plugin ini. Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk digolongkan baik dengan banyak kata kunci dalam URL panjang Anda. Namun, beberapa kata-kata umum seperti "a", "yang", "dan" .... adalah berlebihan untuk SERPs. Itulah sebabnya plugin ini dapat membantu Anda menyingkirkan kata kunci umum yang tidak terpakai. Proses ini akan dilakukan secara otomatis setelah Anda menginstal plugin ini.
10. Robot Meta
Yang terakhir namun tidak sedikit. Robot Meta adalah salah satu plugin yang paling penting yang dapat membantu website Anda untuk diindeks atau tidak. Ini dapat membantu Anda untuk memutuskan untuk mencegah mesin pencari mengindeks situs web Anda atau tidak. Ini akan membantu Anda menghilangkan beberapa halaman dengan duplikat konten. Sejak itu mesin pencari tidak akan menurunkan peringkat halaman Anda.




11.
CBNET Ping Optimizer
Selama awal set up website Anda, Anda mungkin akan membuat banyak perubahan pada halaman. Ini akan menghemat blog Anda dari yang ditandai sebagai spammer karena tidak akan posting hasil edit hanya halaman baru.


12. Really Simple Captcha
Plugin ini berguna memungkinkan Anda untuk memiliki captcha sederhana pada formulir kontak Anda di atas. Ini bukan yang paling sulit captcha untuk istirahat tetapi akan menghentikan sejumlah lalu lintas sampah otomatis ke email anda yang bisa sangat mengganggu sebaliknya.

1 komentar:

  1. Gan ini Tips yang cukup bagus
    Sekalian gan PM blog ane yang satu ini gak terditeksi google SERP
    bisa bantu SEO gan PM ya
    berkunjung juga yuk ke http://bogorkonveksi.com

    BalasHapus