Selasa, 13 Maret 2012

Cara cepat meningkatkan/masuk Alexa Rank


Untuk ALexa Rank awalnya yang jelas anda harus mempunyai content pada blog anda. Mulai dari sekarang cobalah membangun blog dengan content yang mempunyai kulaitas untuk kepentingan Bisnis Online anda. Alexa Rank akan anda peroleh seiring dengan dibangunnya Content yang berkualitas pada Blog anda.

Kegunaan Alexa rank sendiri tidak terlalu jauh berbeda dengan pagerank, yakni lebih ditujukan kepada para pebisnis online yang ingin mengumpulkan rezeki via internet. Karena tempat-tempat mencari uang di internet seperti Teks Link ads, Sponsored Review, ReviewMe, ask2link serta web-web penghasil uang lainnya menjadikan alexa rank sebagai salah satu tolok ukur. Semakin bagus alexa rank yang Anda dapatkan, maka akan semakin baik pula blog Anda di mata para pemasang iklan atau adverstiser yang mau memasang iklannya, artinya rupiah akan semakin mudah untuk masuk ke kantong Anda.

Berikut adalah cara-nya !!!!!

Install Alexa toolbar atau Firefox’s SearchStatus extension dan set Blog kamu sebagai Home Page. Ini langkah Awal sebagai basic dari langkah langkah yang lain.

Pasang ALexa Rank Widget pada site anda. Konon Menurut beberapa orang setiap klik akan dihitung walau tidak akada Alexa Toolbar jika kita memasang alexa Rank Widget.

AJak Teman anda untuk memasang ALexa Toolbar.

Jika anda Bekerja di Kantor atau di Warnet instal semua browser pada setiap komputer dan set blog anda sebagai home Page.

Tulis Blog Tentang Alexa / Alexa Rank Banyak yang menyarankan agar menulis Blog tentang Alexa Rank karena topik Alexa Rank sangat di cari oleh Webmaster dan memungkinkan banyak pengunjung atas Blog Anda.

Dafatar ke Forum Webmaster dan tampilakan site anda disana. Sebagain besar webmaster menginstal alexa Toolbar pada browsernya jadi ini bisa membantu meningkatkan alexa Rank anda.

Aktif di MySpace, Facebook, dan lainnya. Cara ini berhasil bagi sejumlah orang, namun banyak juga yang tidak berhasil.

Coba Alexa auto-surfs.
Tools ini biasanya berguna bagi situs baru dan gunakan secara hati-hati.

Nah ada cara lagi yang sangat keren yaitu dengan bantuan sebuah software buatan PowerWebTools.biz.

caranya berikut ini !!!!!!!
1. Unduh aplikasi Alexa Enhancer DI SINI (http://www.ziddu.com/downloadlink/4921445/AlexaHitSpanker.rar)
2. Install seperti biasa
3. Setelah install kamu jalankan aplikasi ini, maka akan muncul interface seperti ini
http://www.ciebal.web.id/wp-content/uploads/2009/05/alexa1.jpg

4. Kamu ubah URL To Send To : dengan URL website kamu kemudian tekan Add dan klik Next Step
5. Tahap ke 2 kamu memilih proxy, karna kita belum mempunyai proxy list maka biarkan saja ddengan settingan standard, klik Next Step untuk ke tahap berikutnya.
http://www.ciebal.web.id/wp-content/uploads/2009/05/alexa2.jpg
6. Tahap ke 3 atau terakhir adalah memulai aplikasi ini bekerja. Klik Start untuk memulai mengirimkan bot untuk meningkatkan trafik alexa kamu

http://www.ciebal.web.id/wp-content/uploads/2009/05/alexa3.jpg

7. Biarkan aplikasi ini berjalan dan akan berjalan sampai berjam-jam bahkan seharian. Jadi kamu pakai seperlunya saja. Ciebal coba sampai 8 Jam masih saja bekerja.. xixixixi
8. Liat hasilnya beberapa hari kemudian..

Gimana keren kan Informasinya !!!!!!!!!!!!!!!
makanya sering2 kesini untuk mendapatkan informasi keren lainnya !!!!!!!!!

2 komentar:

  1. Wah, itu aplikasi buat apa mas? Nambah backlink kah? Bahaya ga dimata mbah gugel?

    Mampir ya. http://newstuffreviews.com

    BalasHapus
  2. Terimakasih agan informasinya )
    http://goo.gl/mgBCnM

    BalasHapus